Polda Metro Imbau Pengendara untuk Hindari Kemacetan di Jalan Sekitar GBK

20 July 2024 - 18:45 WIB
Twitter @TMCPoldaMetro

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengimbau dan meminta kepada masyarakat untuk menghindari ruas jalan di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) agar pengendara tidak terjebak kemacetan.

Dilansir dari akun media sosial TMC Polda Metro Jaya, imbauan ini disampaikan lantaran di lokasi tersebut banyak acara yang digelar berbagai elemen masyarakat.

Adapun sejumlah kegiatan yang digelar di GBK antara lain Grand Final Proliga 2024. Selain itu, ada juga event hiburan lainnya yang terbuka bagi masyarakat umum.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 3,6 Guncang Wilayah Bayah, Banten

"Sabtu 20 Juli 2024, Pukul 15.00 WIB s/d 22.00 WIB hindari seputaran GBK hindari kepadatan lalu lintas banyak kegiatan masyarakat di areal GBK," tulis akun @TMCPoldaMetro. Sabtu (20/7/24).

Polda Metro juga menyarankan agar masyarakat yang akan mendatangi kawasan GBK untuk menggunakan transportasi umum seperti Transjakarta atau MRT

"Untuk pengunjung GBK gunakan moda transportasi umum. Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terimakasih," tulis akun @TMCPoldaMetro

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment