Polda Maluku Jalin Kerja Sama PT. Pertamina Patra Niaga dalam Penyedian BBM dan Pelumas

20 January 2022 - 18:34 WIB
www.tribratanews.com - Ambon. Kepolisian Daerah Maluku menjalin kerja sama dengan PT. Pertama Patra Niaga Regional Papua Maluku, terkait penyediaan Bahan Bakar Minyak dan Pelumas. dengan penandatanganan kontrak penyediaan BMP yang dilangsungkan di Aula Grand Palace Hotel, Kota Ambon, Kamis (20/1/2022).

Kapolda Maluku Irjen. Pol. Drs. H. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota yang sudah menyelenggarakan penandatangan pelayan penyediaan BMP bersama pihak Pertamina.

Jenderal Bintang Dua ini berharap semua pengemban fungsi yang ada di Polda Maluku dapat melaksanakan tugasnya dengan profesional, dan dapat dipertanggung jawabkan. ini agar Polda Maluku tetap dalam penilaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam penggunaan anggaran negara.

"Saya berharap aset Polda Maluku yang belum jelas statusnya agar segera diselesaikan dan dijelaskan statusnya. Karena saat ini banyak aset Polri yang telah berpindah menjadi hak milik perorangan atau pihak tertentu," harap Kapolda.

Diakhir kegiaran tersebut, Kapolda Maluku dan PS.Manager Corporate Sales Regional Papua Maluku saling bertukar plakat sebagai cendera mata kerja sama dari masing-masing lembaga.

Share this post

Sign in to leave a comment