Polda Lampung Lakukan Patroli Hunting Guna Mengantisipasi C3 dan Pencurian di Wilayah Terdampak Banjir

26 February 2024 - 09:30 WIB
newsanalis.com

Tribratanews.tribratanews.com - Lampung. Ditreskrimum Polda Lampung gelar Patroli Hunting guna ciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada Sabtu 24 Februari lalu.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes. Pol. Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Patroli hunting yang dilakukan oleh Ditreskrimum Polda Lampung ini dalam rangka mengantisipasi adanya geng motor, tawuran antar remaja kejahatan C3 dan anak nongkrong hingga malam hari, Minggu (25/2/24).
Baca Juga: Berbahaya! Ini Sederet Akibat jika Tidur Terlalu Lama bagi Tubuh

“Patroli Hunting dilakukan sesuai rute yang telah ditentukan, dengan cara Patroli dialogis dan mengimbau agar perkumpulan anak-anak motor untuk kembali ke rumah,” Ujar Kombes. Pol. Umi Fadilah Astutik.

Kombes. Pol. Umi Fadilah Astutik juga menambahkan bahwa patroli dilaksanakan juga di tempat yang mengalami musibah banjir dikarenakan hujan lebat yang mengguyur wilayah Bandar Lampung dan Sekitarnya.

“Ya tim kami melakukan patroli di wilayah yang terdampak banjir untuk mengantisipasi adanya pelaku pencurian dan C3 oleh penjahat, dikarenakan masyarakat mengeluarkan perabotan rumahnya yang terkena banjir,” tutup Kombes. Pol. Umi Fadilah Astutik.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment