Polda Bali Perketat Pintu Masuk Bali, Dalam Rangka Pengamanan Kegiatan WWF ke - 10

22 May 2024 - 12:26 WIB
mediahub

Tribratanews.tribratanews.com - Bali. Dalam rangka pengamanan World Water Forum Ke-10 2024, Wakasatgas Humas Ops Puri Agung, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., menjelaskan Satgas Ops Puri Agung Polda Bali terus tingkatkan kewaspadaan dengan memperketat pintu-pintu masuk Bali, Rabu (22/5/24).

Hari ini merupakan hari ketiga kegiatan KTT WWF di Nusadua, Polda Bali akan terus menjaga Kamtibmas, dan akan tingkatkan pengamanan khususnya pada lima pintu masuk Bali seperti, Bandara Ngurah Rai, pelabuhan Benoa Denpasar, Gilimanuk Jembrana, Padangbay Karangasem dan pelabuhan Celukan bawang Buleleng.

Baca Juga: Polda Jateng Bongkar Jaringan Narkoba Antarprovinsi

Personel Ops Puri Agung disiagakan untuk melaksanakan tugas pengamanan di masing-masing lokasi bandara dan pelabuhan, bekerja sama dengan petugas terkait untuk melakukan pengawasan dan pengecekan terhadap para penumpang yang datang termasuk memeriksa barang dan kendaraan.

Polda Bali akan menerjunkan unit K9 Polri untuk melacak berbagai jenis bahan peledak maupun narkoba di lokasi.

Kepada masyarakat khususnya yang tinggal di seputaran pintu-pintu masuk Bali tersebut, kami berharap agar turut aktif menjaga keamanan lingkungan masing-masing dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan mohon segera dilaporkan kepada Kepolisian terdekat, tutup Wakasatgas.

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment