Personel Satgas OMB Turangga Gelar Patroli Cipta Kondisi Kamtibmas ke Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi NTT

12 January 2024 - 12:00 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Kota Kupang. Personel Gabungan Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga Polda NTT gelar patroli cipta kondisi kamtibmas Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Para anggota Satgas mengunjungi kantor penyelenggara Pemilu di wilayah Kota Kupang pada Kamis (11/1/24)

Bukan hanya patroli di wilayah Kota Kupang, tetapi juga melakukan kunjungan ke beberapa kantor, antara lain Kantor KPU Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Kantor Bawaslu NTT, KPU Kota Kupang, dan Bawaslu Kota Kupang.

Baca Juga: Kabid Humas Adakan Silaturahmi Bersama Awak Media dan Insan Pers

Kegiatan Patroli ini dilakukan bertujuan untuk memastikan kondisi keamanan yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Kehadiran Polri di kantor penyelenggara Pemilu adalah bentuk dukungan dan kesiapan untuk menjaga situasi yang aman dan terkendali selama proses Pemilu berlangsung

Patroli ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memantau dan memastikan situasi keamanan dan meminimalisir potensi gangguan keamanan dan memastikan Pemilu berlangsung dengan lancar serta damai di wilayah Kota Kupang.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment