Personel OMB Turangga, Sinergi Patroli dan Pelayanan Kesehatan untuk Keamanan dan Kesejahteraan

7 January 2024 - 15:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Personel Operasi Mantap Brata Turangga Polda NTt memperlihatkan sinergi luar biasa antara kegiatan patroli dan pelayanan kesehatan sebagai upaya menciptakan lingkungan yang aman dan sehat selama Proses Pemilihan Umum 2024.Sabtu (6/1/24).

Dipimpin oleh Iptu Elder J.M.D Lando, Amd.kep., tim patroli menjaga stabilitas dan ketertiban masyarakat, serta kesehatan para persinel OMB.

Iptu Elder J.M.D Lando mengatakan bahwa Kegiatan Patroli ini juga dilakukan sebagai strategi preventif untuk memastikan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) berjalan dengan baik selama periode kampanye.

Baca Juga: Polisi Umumkan Rekayasa Keluar-Masuk GBK Jelang Debat Capres

Dipimpin oleh Ipda Pinto Subsatgas Biddokkes OMB Polda NTT juga memberikan pelayanan kesehatan kepada rekan-rekan anggota di lokasi strategis seperti Kantor KPU Provinsi NTT dan Kantor Bawaslu Provinsi NTT.


Sinergi antara patroli dan pelayanan kesehatan diharapkan mampu memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sehat selama tahap krusial Pemilihan Umum 2024.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment