Pastikan OMB Berjalan Dengan Baik, Tim Sops Polri Gelar Supervisi ke Polda Gorontalo

13 December 2023 - 20:30 WIB
Dok. Polda Gorontalo

Tribratanews.tribratanews.com - Gorontalo. Asops Operasi Mantap Brata (OMB) Melaksanakan supervisi Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Herman Sikumbang, M.M., diwilayah hukum Polda Gorontalo, bertempat di lapangan apel Polda Gorontalo, pada Rabu, (13/12/23).

Dalam sambutan Asops Kapolri yang dibacakan oleh Kabag Binlatops Sops Polri Kombes Pol Abdul Rizal A. Engahu, S.I.K.,M.Si., menyampaikan apresiasi kepada Polda Gorontalo atas pelaksanaan OMB. bahwa Polda Gorontalo telah melaksanakan OMB dengan baik dan lancar.

Baca Juga: Puluhan Ribu Pengendara Kena Tilang ETLE di Bengkulu

Kabag Binlatops Sops Polri menyampaikan arahan untuk meningkatkan kerja sama dan koordinasi dengan instansi terkait melalui pelaksanaan patroli dialogis dengan turun langsung ke masyarakat. Hal ini dianggap sebagai langkah preventif dan responsif dalam mengatasi gangguan keamanan selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata.

Tujuan dari apel supervisi ini adalah untuk menilai kesiapan personel dan unsur pendukung lainnya, dengan maksud untuk meningkatkan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab. Selain itu, apel ini juga dijadikan sebagai sarana evaluasi dan mencari solusi terhadap kendala yang mungkin dihadapi.

“Saya tegaskan agar seluruh personel Polri berkomitmen tetap menjaga netralitas, serta tidak terlibat politik praktis dengan tidak berpihak kepada kelompok tertentu dalam memberikan pelayanan maupun tindakan kepolisian lainnya, selama berlangsungnya setiap tahapan Pemilu 2024,” tutupnya.
(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment