Libur Panjang, Personel Ditpolairud Polda NTT Gelar Patroli Keamanan di Pantai Lasiana

10 May 2024 - 11:00 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.tribratanews.com - Kupang. Personel Sarbimmasair Subdit Patroliairud, Ditpolairud Polda NTT, gelar patroli keamanan laut di Pantai Lasiana, Kamis (9/5/24)

Dipimpin oleh AKP D. Djoni Panta, menyatakan bahwa penting bagi pengunjung untuk selalu menggunakan pelampung (lifejacket), terutama bagi anak-anak yang harus selalu dalam pengawasan orang tua. Imbauan juga diberikan agar pengunjung tidak mengonsumsi minuman keras demi menjaga situasi tetap terkendali dan aman.

Baca Juga: Pemprov DKI Gencarkan Pembatasan Pemakaian Kendaraan Pribadi dan Perluas Kawasan Rendah Emisi

AKP D. Djoni Panta, juga menyampaikan bahwa Pengamanan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk memastikan pengunjung dapat menikmati waktu libur mereka dengan aman dan nyaman. Personel yang terlibat tidak hanya memberikan pengawasan, tetapi juga memberikan imbauan kepada pengunjung terkait pentingnya keselamatan saat beraktivitas di pantai.

Hingga saat ini, situasi di Pantai Lasiana terpantau aman dan terkendali, berkat upaya pengamanan yang dilakukan oleh personel Ditpolairud Polda NTT. Dengan kerja keras dan kedisiplinan dari semua pihak, diharapkan libur panjang ini dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa insiden yang tidak diinginkan.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment