Kunjungan Kerja Ke Polres Karawang, Kapolda Jabar Minta Jajarannya Layani Masyarakat dengan Baik

13 May 2023 - 13:30 WIB
Foto: Sekilasjabar

Tribratanews.tribratanews.com - Karawang. Seluruh personel diminta untuk melakukan antisipasi dan pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas yang terjadi. Hal tersebut disampaikan Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., MM., saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Karawang.

“Penekanan kepada para pimpinan agar melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. Jajaran di wilayah diminta juga selalu melayani masyarakat dengan baik dan jangan menyakiti hati masyarakat serta kuatkan giat Patroli KRYD dengan menyesuaikan jam rawan,” jelas Kapolda dilansir dari laman sekilasjabar, Jumat (12/5/23).

Baca Juga:  Inilah Dampak Pada Tubuh Ketika Seseorang Stres Berkepanjangan

Irjen. Pol. Akhmad Wiyagus menyampaikan terkait keberhasilan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 dapat berjalan dengan aman dan lancar berkat kerja keras seluruh anggota dan instansi terkait.

“Saya berterima kasih kepada seluruh anggota dan Forkopimda karena telah bekerja sama dengan Polri untuk saling membantu dalam mengamankan Ops Ketupat Lodaya 2023 kemarin, semoga kekompakan ini dapat selalu terjaga demi melayani masyarakat,” ungkap Kapolda.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment