Korps Brimob Polri Gelar Vaksinasi dan Bakti Sosial di Desa Terpencil

7 November 2024 - 22:09 WIB
Tribatanews.tribratanews.com - Jakarta. Korps Brimob Polri menggelar kegiatan serbuan vaksinasi door to door dan bakti sosial di desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kegiatan ini digelar untuk menyambut HUT ke-76 Brimob.

“Dengan program ini, membuktikan pemerintah ada di tengah-tengah masyarakat. Kami berharap semua warga Naggung telah tervaksin, ” kata Dankor Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko, Minggu, 7 November 2021.

Desa Malasari dipilih karena desa ini merupakan salah satu desa yang jauh dari jangkauan vaksinasi. Desa ini terletak di wilayah taman nasional gunung Halimun Salak.

Kegiatan ini dilakukan atas arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan Presiden Ir. H. Joko Widodo, untuk mengejar target dua juta vaksinasi tiap hari. Target vaksinasi warga terus dikebut untuk menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity.

Selain memberikan vaksinasi sebanyak 750 dosis, Korps Brimob Polri juga memberikan 1.000 paket sembako, 20 karpet masjid, peralatan elektronik masjid, seragam sekolah, dan buku pelajaran.

Share this post

Sign in to leave a comment