Kenaikan Harga Beras, Kapolres Lampung Barat dan Forkopimda Sidak ke Pasar dan Gudang Bulog

23 September 2023 - 12:00 WIB
Foto: Dok. Polda Lampung

Tribratanews.tribratanews.com - Lampung. Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K., M.H., bersama stakeholder terkait melakukan pemantauan ketersediaan stok dan harga beras. Pemantauan berlangsung di Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit, kemudian dilanjutkan di gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) Pekon Watas Kecamatan Balik Bukit, Jumat (22/9/23).

"Hari ini kita melaksanakan pengecekan harga dan stok beras di Pasar Liwa Kel. Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat," jelas Kapolres.

Dari hasil pengecekan kita menemukan Adanya perbedaan harga beras pada masing-masing pedagang beras di Pasar Liwa Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat.

Baca Juga:  Terdampak Kekeringan, Polisi Bantu Salurkan 10 Ribu Liter Air Bersih di Kuningan

"Terdapat pedagang beras yang tidak mendapatkan penyaluran beras dari Bulog Liwa meski dirinya telah mengajukan atau mendaftarkan diri kepada Pemkab Lampung Barat," lanjut Kapolres Lampung Barat.

Kapolres Lampung Barat mengataka bahwa perbedaan harga beras itu dikarenakan masing-masing pedang mengambil beras dari tempat yang berbeda.

"Selain itu perbedaan harga beras di Pasar Liwa, Kel. Pasar Liwa, Kec. Balik Bukit, Kab. Lampung Barat dikarenakan masing-masing pedang mengambil beras dari tempat yang berbeda," jelasnya.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment