Karoops Polda NTT Lepas 50 Personel OMB ke Beberapa Polres Jajaran

9 February 2024 - 22:00 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri go.id  - Kota Kupang. Karoops Polda NTT, Kombes Pol. Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H., memberikan semangat dan melepas 50 personel Operasi Mantap Brata (OMB) Polda NTT yang akan melakukan BKO (Bantuan Kepolisian Operasi) di Polres Ngada dan Polres Manggarai Timur. Acara pelepasan ini berlangsung di pelabuhan Bolok, Kabupaten Kupang, Kamis (8/2/24).

Kombes Pol. Deonijiu De Fatima memberikan motivasi kepada personel yang akan melaksanakan tugas. Karoops juta tidak lupa mengingatkan mereka untuk menjaga kekompakan dan kewaspadaan saat melaksanakan pengamanan di Polres Jajaran.

Baca Juga: Polisi Sebut YA Tenggelamkan Kepala D 12 Kali

"Nanti sampai di Polres langsung cek tempat Pemilihan Suara (TPS), amati dan awasi situasi. Kalau ada kejadian yang menonjol, segera laporkan ke pimpinan sehingga bisa segera ditindaklanjuti," ungkap Karoops.

Karoops juga menekankan ke seluruh personel pam TPS harus netralitas dan bertanggung jawab selama pelaksanaan serta mengedepankan pengamanan kepada Barang logistik serta peserta pemilu

"Tugas kita adalah pengamanan. Laksanakan pengamanan secara profesional, tegas, dan humanis," ungkap Karoops Polda NTT.

Di akhir kesempatan, Karoops Polda NTT memberikan pesan kepada 50 personel yang diberangkatkan, untuk menjalankan tugas dengan baik, disiplin, dan profesionalisme.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment