Karoops Polda Bali Pimpin Gelar Pasukan OMB 2023 Tahap Masa Kampanye

28 November 2023 - 22:30 WIB
jurnalpolisi.co.id

Tribratanews.tribratanews.com- Bali. Karoops Polda Bali, Kombes Pol. Soelistijono, S.I.K., M.H., memimpin langsung gelar pasukan "Operasi Mantap Brata Agung 2023 dalam rangka tahapan kampanye pemili yang mulai dilaksanakan pada selasa, (28/11/23).

Dihadiri oleh Seluruh Personel yang telibat Operasi Mantap Brata berjumlah 503 serta para Kasatgas, Wakasatgas dan Kasubsatgas.

Kombes Pol. Soelistijono menyampaikan terimakasih atas kehadirian seluruh personel, dan berharap seluruh personel dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh rasa iklas dan rasa tanggung jawab.

Baca Juga: Polwan Polres Jayapura Ajarkan Anak – Anak Baca Tulis

Dalam tahapan pengamanan dimasa kampanye yang akan berlangsung selama 34 hari kedepan terhitung dari tanggal 28 november 2023 ini, Karoops Polda Bali mengungkapkan sekitaran tanggl 18 sampai desember nanti seluruh partai akan aktif bersaing menyebarkan dan mengkampanyekan pasangan yang mereka dukung yang sekiranya akan berpotensi menjadi keramaian dan menimbulkan kerawanan gangguan kambtibmas di Bali nanti.

Maka dari itu, Kombes Pol. Soelistijono berharap agar Personel Satgas OMB harus paham betul lokasi yang menjadi titik rawan gangguan kamtibmas dan bisa bekerja sama dengan insitiusi atau stakeholder terkait seperti TNI, KPU maupun Kantor Bawaslu

"Keamanan Bukan hanya tanggung jawab dari Polri dan TNI tetapi juga seluruh lapisan masyarakat, mari kita bersama sama turut menjaga situasi Kamtibmas Bali agar tetap aman dan kondusif selama pemilu," tutup Kombes Pol. Soelistijono.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment