Kapolda akan Petakan Titik Kerawanan di Sumut

22 July 2023 - 17:30 WIB
Okemedan

www.tribratanews.com - Medan. Kapolda Sumut Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH., S.IK., M.Si., akan memetakan kondisi kerawanan yang ada di wilayah Sumut. Hal ini dilakukan sebagai langkah awal untuk mengelola keamanan dan ketertiban di wilayah Sumut sebagai Kapolda Sumut yang baru.

“Saya akan mengerahkan seluruh staf, PJU dan Kasatker saya di jajaran Polda Sumut. Dan itu akan memberikan peta dan arah apa yang dilakukan dan bagaimana mengelola keamanan dan ketertiban di wilayah Sumut ini,” ungkap Kapolda dilansir dari laman sumut24, Jumat (21/07/23).

Baca Juga: Polisi Amankan 6 Pelajar Yang Bawa Sajam di Sukabumi

Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi mengaku yakin, masyarakat Sumut saat ini telah mendambakan Kepolisian yang bisa menciptakan area publik menjadi aman dan nyaman.

“Sehingga harapannya, hal itu dapat menggerakkan semua (potensi) untuk memajukan Provinsi Sumut ini. Masyarakat harus bisa merasakan bagaimana Kepolisian bisa melayani dan mengayomi yang diwujudkan dalam program dirinya ke depan. Dan yang lebih utama lagi mari kita majukan Sumut,” jelas Kapolda.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment