Kakorlantas Polri Imbau Jajaran Beri Pelayanan Terbaik Dalam Pengamanan KTT ASEAN

23 April 2024 - 10:05 WIB
www.tribratanews.comJakarta. - Kakorlanta Polri, Irjen Pol. Istiono mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk memberikan pelayanan maksimal dalam pengamanan acara KTT ASEAN yang digelar di Jakarta mulai hari ini, Kamis (22/04/21).
Pertemuan negara-negara anggota ASEAN tersebut diketahui digelar secara tatap muka guna membahas berbagai isu seputar ASEAN.

“Hari ini kita melaksanakan tugas khusus, event-event internasional yaitu KTT ASEAN yang diikuti 10 negara. Ini adalah event internasional dan hari ini telah disiapkan Dirlantas dan di backup Korlantas untuk melakukan pengamanan,” terang Irjen Pol Istiono di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Kamis (22/04/21).

Kakorlantas Polri menuturkan bahwa kesiapan Ditlantas Polda Metro Jaya yang dibackup Korlantas Polri sudah sangat baik untuk pengamanan KTT ASEAN

Jenderal Bintang Dua tersebut meminta jajaran memberikan pelayanan maksimal baik secara protokoler maupun non protokoler.

“Kesiapannya, salut dan bangga untuk melayani delegasi tiap negara di KTT ASEAN. Dengan persiapan yang terlihat sekaeang ini bahwa kesiapan anda adalah modal besar untuk melakukan pelayanan-pelayanan kepada tamu kita. Baik pelayanan protokoler, maupun kegiatan delegasi yang sifatnya non protokoler,” jelas Lulusan Akabri tahun 1987.

Irjen Pol. Istiono berpesan kepada jajarannya untuk senantiasa semangat dalam menjalankan tugas demi memberikan pelayanan terbaik khususnya kepada tamu negara.

“Saya berpesan lakukan Ini dengan semangat. Kerja keras, kerja cepat, kerja cermat sehingga yakin dan percayalah setiap dedikasi yang dilakukan akan melahirkan pelayanan yang baik,” tutup Kakorlantas Polri.

(ym/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment