Kabid Humas Polda Bengkulu Cek Langsung Situasi Kantor KPU Bengkulu

3 December 2023 - 11:30 WIB
Dok. Polda Bengkulu

Tribratanews.tribratanews.com - Bengkulu. Untuk memastikan keamanan menjelang pemilu 2024, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi SIK., M.SI., CPHR., melaksanakan monitoring dan pengecekan langsung situasi lapangan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu bertempat di Jl. Kapuas Raya, Kec. Gading Cempak, Kota Bengkulu, Sabtu (2/12/23).
 
“Kawasan ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Tolong, rekan-rekan yang bertugas lakukan pengawasan dan pengamanan dengan sebaik mungkin agar memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Bengkulu.

Baca Juga: Tak Hanya Lezat, Ini 6 Khasiat Buah Buni bagi Kesehatan Tubuh

Kabid Humas Polda Bengkulu juga mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dan perilaku baik selama pelaksanaan tugas. Dalam suasana penuh kesiapan, diharapkan piket KPU dapat menjalankan tugasnya dengan baik, serta memastikan bahwa seluruh aspek pengamanan terkait Pemilihan Umum di Kota Bengkulu akan berjalan dengan lancar.
 
Dengan adanya kegiatan monitoring dan pengecekan ini, diharapkan partisipasi aktif dari pihak kepolisian dalam memastikan keamanan selama proses Pemilihan Umum di Provinsi Bengkulu.
 
Kabid Humas Polda Bengkulu mengatakan, monitoring ini menjadi salah satu langkah yang diambil untuk memastikan bahwa pengamanan di sekitar kantor tersebut sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan. Ungkapnya
 
(rd/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment