Kabid Humas Polda Banten Terima Kunjungan dari Kepala Badan Karantina Pertanian

22 December 2024 - 08:01 WIB
www.tribratanews.com - Serang. Dalam rangka mempererat silatuhrahmi dan pembahasan mengenai kegiata Gebyar Ekspor, Kabid Humas Polda Banten AKBP. Shinto Bina Gunawan Silitonga, S.I.K., M.Si., menerima kunjungan Kepala Bandan Karantina Pertanian di Ruang Kerja Kabid Humas Polda Banten, Selasa (21/12/21).

Dalam kunjungan tersebut Kabid Humas Polda Banten AKBP. Shinto Bina Gunawan Silitonga, S.I.K., M.Si., menyambut hangat Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Soekarno Hatta Imam Djajadi di dampingi oleh Kepala Balai Karantina Pertanian Kelas II Cilegon Drh. Arum Kusnila Dewi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat AKBP. Shinto Bina Gunawan Silitonga, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa kunjungan Kepala Balai Besar Karantina Pertanian tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan membahas rencana kegiatan Gebyar Ekspor. “Kami menerima kunjungan Kepala Balai Besar Karantina Pertanian untuk membahas kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Balai Karantina Pertanian, yang rencananya akan dilaksanakan pada Kamis 30 Desember 2021,” terang Kabid Humas Polda Banten.

Ditempat yang sama ia menjelaskan tentang Gebyar Ekspor, giatan tersebut sangat bagus, karena dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan semangat dan partisipasi para pelaku usaha sehingga mampu meningkatkan daya ekspor.

Terakhir ia Kabid Humas Polda Banten menyampaikan dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. "Untuk tahun 2022 dengan diselenggarakannya kegiatan ini, para pelaku usaha dapat berdampak pada daya jual usahanya, sehingga ekonomi masyarakat dapat tumbuh pesat terutama dibidang Agrobisnis," pungkas Kabid Humas Polda Banten.

Share this post

Sign in to leave a comment