Kabid Humas Minta Satgas OMB Salawaku Laksanakan Tugas Negara Dengan Baik

29 October 2023 - 18:30 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Apel kesiapan tim satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024 dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Maluku Kombes. Pol. Drs. H.M. Rum Ohoirat. Apel pagi yang digelar di lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Tantui, Kota Ambon, ini turut dihadiri para Kasatgas dan Kasubsatgas OMB Salawaku Polda Maluku.

Dalam arahannya, Kombes. Pol. Ohoirat mengingatkan seluruh personel satgas untuk melaksanakan tugas negara dengan baik.

Baca Juga: Gandeng Cipayung Plus Jateng, Kapolda Ajak Mahasiswa Ciptakan Cooling System Selama Pemilu

“Kita sudah dibagi dalam setiap satgas. Saya minta untuk masing-masing satgas dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya, pada Minggu (29/10/23).

Kabid Humas Polda Maluku juga menjelaskan Pengamanan pesta demokrasi sudah tidak asing lagi bagi Polri, khususnya Polda Maluku dan Polres/ta sejajaran, oleh karena itu kemampuan deteksi dini anggota Polri harus terus diasah.

“Jangan sampai mengurangi kewaspadaan dan kinerja kita dalam pengamanan Pemilu. Maksimalkan tugas pada satgasnya masing-masing sebab saat ini sudah terlihat saling serang antar oknum jelang Pemilu, baik saling menjatuhkan atau juga dengan kampanye hitam yang bisa berujung pada terjadinya gangguan kamtibmas,” tutupnya.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment