Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Kapolda Babel Tinjau Ruang Command Center Pastikan Keamanan Serta Peralatan Berfungsi dengan Baik

24 January 2024 - 11:30 WIB
Dok. Polda Babel

Tribratanews.tribratanews.com - Bangka. Kapolda Babel Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si., melaksanakan pengecekan ruang Command Center Polda Babel yang bertujuan untuk memeriksa kesiapan baik peralatan maupun personel yang mengawaki peralatan tersebut, dan juga dapat mengawasi terkait kinerja Polres Jajaran serta untuk mengawasi situasi arus lalu lintas pada objek vital yang ada di Prov. Babel jelang pelaksanaan pemilu 2024 mendatang.

Oleh karena itu diharapakan ke depan operator yang mengawaki peralatan command center ini adalah personel yang benar-benar memahami fungsi peralatan tersebut, sehingga tujuan adanya command center ini dapat tersampaikan dengan benar serta maksimal,” jelas Kapolda, Selasa (23/1/24).

Baca Juga: Respons Cepat Polres Cimahi, Dua Pasien Stroke Dapat Bantuan

Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing juga menegaskan, dalam pengecekan, agar pastikan untuk dicek kembali terkait kondisi cctv yang ada di wilayah apakah sudah berfungsi atau tidak. Sehingga sewaktu-waktu ada suatu hal dapat dipergunakan secara maksimal.

Diketahui, bahwa command center merupakan sarana dan prasarana Kepolisian yang berguna untuk membantu tugas sehari-hari Kepolisian yang telah terpasang sejak tahun 2018 lalu.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment