Jelang Operasi Ketupat Tinombala 2021, Kapolda Sulteng Cek Kendaraan Dinas Jajaran Guna Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

1 May 2024 - 14:35 WIB
www.tribratanews.com – Palu. Jelang pelaksanaan Operasi Ketupat Tinombala 2021, Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso, S.H., memimpin langsung pengecekan kendaraan dinas lalu lintas di lapangan Apel Polda Sulteng, Sabtu (1/5/2021).



Kapolda Sulteng dalam pelaksanaan apel kendaraan lalu lintas didampingi Dirlantas Polda Sulteng dan beberapa pejabat utama, apel kendaraan dinas diikuti 58 unit kendaraan terdiri dari kendaraan dinas ditlantas Polda Sulteng 40 unit, Polres Palu 8 unit, Polres Donggala 5 unit dan Polres Sigi 15 unit.



Satu persatu kendaraan dinas dibuka dan diperiksa untuk mengetahui kondisi kendaraan yang akan dipergunakan untuk mendukung pelaksanaan operasi kemanusian Ketupat Tinombala 2021. Disela-sela pengecekan, kendaraan dinas lalu lintas dan kelengkapannya, Kapolda Sulteng berpesan agar semua kendaraan dalam kondisi siap pakai, siap digunakan dan tidak ada alasan yang rusak ini, rusak itu, sehingga dapat meghambat tugas Operasi nantinya.



Kapolda Sulteng memerintahkan untuk merawat kendaraan dinas sebagaimana merawat kendaraan pribadi, apabila ada kerusakan segera dilaporkan secara berjenjang untuk dilakukan perbaikan, sehingga kendaraan selalu siap pakai.



Kapolda Sulteng juga meminta agar kendaraan dinas setiap hari di cek kesiapannya, jangan meremehkan tugas, jangan sampai ada masyarakat yang membutuhkan bantuan pelayanan kita, namun kita terkendala kondisi kendaraan,



(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment