Jaga Keamanan dan Kelengkapan Logistik Pemilu 2024, Polres Kutai Lakukan Pengecekan dan Penjagaan

22 January 2024 - 20:00 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Kutai Barat. Polres Kutai lakukan pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024 di Kelurahan Simpang Raya Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, Senin (22/1/24).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelengkapan logistik Pemilu 2024 sebelum digunakan pada hari pemungutan suara.

Kapolres Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kasi Humas, IPDA Sukoco mengatakan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjamin integritas dan keamanan seluruh materi Pemilu. 

Baca Juga: Lakukan Kunjungan ke Maybrat, Kapolda Pabar Pastikan Keamanan Jelang Pemilu

“Pengawasan yang ketat terhadap gudang logistik merupakan langkah penting untuk memastikan bahwa seluruh proses Pemilu berlangsung adil dan transparan,” ungkap Ipda Sukoco.

Dengan situasi yang aman dan kondusif ini, masyarakat diharapkan dapat merasa yakin terhadap pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang. Polres Kutai Barat terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal dan menjaga ketertiban demi kelancaran penyelenggaraan demokrasi di wilayah Kabupaten Kutai Barat pada umumnya Kalimantan Timur.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment