Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Operator Contact Center, Korlantas Polri Ingin Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat

17 November 2020 - 09:33 WIB
www.tribratanews.com-Jakarta. Korlantas Polri menggelar sosialisasi dan pelatihan kepada operator Contact Center di jajaran Ditlantas Polda dan Polres/Polresta se-Indonesia tahun 2020 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, (16/11/20).

Dalam pelaksanaan sosialisasi dan pelatihan kepada operator Contact Center tersebut, Korlantas Polri tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan ini digelar dalam rangka untuk memberikan pelayanan optimal serta untuk menyamakan persepsi dan tindakan dalam memberikan pelayanan contact center kepada masyarakat.

Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Istiono, M.H., dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kabagops Kombes Pol Dr. Rudi Antariksawan SH, S.IK, M.Si mengatakan, aplikasi yang dimiliki tersebut sudah lama ada dan harus terus disosialisasikan kepada masyarakat.

Lanjut Kabag Ops, operasi yang digelar baik secara rutin maupun khusus, saat ini berorientasi pada pencegahan penyebaran Covid-19. Kepolisian merespon kondisi masyarakat yang prihatin dengan membagikan sembako, membagikan masker serta tidak memberikan tindakan kecuali terpaksa.

Selain itu, peranan operator Contact Center sangat menentukan menjelang pelaksanaan Operasi Lilin 2020 yang bakal digelar selama 15 hari.

Masyarakat dapat menghubungi Call Center 1500669 atau SMS ke 9119 untuk menyampaikan informasi atau pengaduan. Selain itu, masyarakat juga dapat mengakses melalui aplikasi yang diunduh di Playstore atau APPstore.

(af/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment