Dukung Pengamanan G20, Polresta Bandara Soetta Terima Bantuan Kendaraan Operasional Elektrik dari BMW

19 October 2022 - 09:43 WIB
sumber foto : ntmcpolri.info

Tribratanews.tribratanews.com - Tangerang. Menjelang kegiatan Presidensi G20, Polri bekerjasama dengan BMW menggelar serah terima operasionalisasi 1 unit BMW type 330e. Kendaraan tersebut adalah kendaraan pertama yang digunakan Polri di Indonesia untuk pengamanan G20.

Kapolresta Bandara Soetta Kombes. Pol. Sigit Dany Setiyono mengatakan, bantuan operasional 1 unit mobil elektrik digunakan untuk mendukung pengamanan kegiatan G20 di bulan November mendatang. Polri mendukung penuh pelaksanaan G20. Sejalan dengan itu, visi Polri sejalan dengan visi G20. Ternyata visi ini juga sejalan dengan visi BMW yaitu Sustainable Mobility Partner.

Baca juga :  Amankan KTT G20, Polda Bali Mulai Operasikan 300 Motor Listrik

“Kami berharap tugas pokok Polri berjalan dengan baik, ada nilai modernisasi dan kepekaan sosial dimana go green sebagai gerakan moral untuk dikedepankan. Bahkan, kami baru saja kami mendampingi Menteri BUMN menerima presiden FIFA kami sampaikan bahwa pengamanan Polri didukung dunia usaha,” jelas Kapolresta, dikutip dari ntmcpolri.info, Rabu (19/10/22),

Sementara itu Vice Presiden Customer Support BMW Ariefin Makaminan menambahkan, kegiatan G20 ini menunjukkan Indonesia bisa maju. Apalagi, Indonesia merupakan salah satu negara yang mampu bertahan saat pandemi.

“Berkat Polri yang senantiasa melindungi, mengayomi masyarakat kita berterima kasih. Kami tidak hanya menjual kendaraan, tetapi kita inginkan solusi dan lingkungan lebih baik maka dari itu kita meminjamkan satu kendaraan,” ungkap Vice Presiden Customer Support BMW.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment