Dukung Kreatifitas Anak Bangsa, Kapolda Kalsel Bersama Forkopimda Hadiri Awarding Banua CovFight Photo and Short Movie Competition

15 August 2020 - 13:38 WIB
tribratanews.com - Banua. Bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Kota Banjarmasin berlangsung kegiatan Awarding Banua CovFight Photo dan Short Movie Competition Bergerak Melawan Corona, Jumat (14/8/2020) pukul 10.00 WITA.

Ajang penghargaan tersebut dihadiri Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, Ketua DPRD Kalsel DR(HC). H.Supian HK, S.H., M.H., Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsudin Noor, Ketua Pengadilan Tinggi Kalsel, Kabinda Kalsel, Ka BNNP Kalsel, LO BNPB Provinsi Kalsel, Forkopimda Kalsel serta Pimpinan Banjarmasin Post.



Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor dalam sambutannya menyampaikan suatu momen luar biasa dimana aktifitas yang terbatas disaat Pandemi Covid-19 saat ini masih ada kreatifitas yang muncul diantara anak muda Banua, khususnya memberikan edukasi melalui foto dan film pendek kepada masyarakat khususnya masyarakat Kalimantan Selatan.

Dengan adanya kreatifitas dari anak Banua ini, tinggal bagaimana kita menjadikan kompetisi – kompetisi fotografer dan film sebagai ajang untuk mengasah keterampilan, mengkombinasikan unsur edukasi dan kompetisi sebagai cara yang tepat untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya adaptasi menuju tatanan kehidupan yang baru ditengah Pandemi saat ini yang bisa menjangkau semua kalangan.

“Kepada seluruh anak muda yang telah mengikuti kompetisi ini saya ucapan terima kasih dan jadikanlah ajang ini untuk mengasah kemampuan diri masing – masing dan menjadi batu locatan untuk masa depan,” imbau Gubernur Kalsel.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment