Ditpolairud Ajak Anak – Anak Gemar Membaca

20 February 2024 - 15:15 WIB
www.tribratanews.com - Sampit. Direktorat Kepolisian Perairan Dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng melalui Markas Unit (Marnit) Samuda mengajak Anak-anak untuk rajin membaca, Jum’at (19/02/2021)

Hal ini di wujudkan dengan adanya program pondok baca yang di laksanakan oleh Ditpolairud Polda Kalteng sebagai upaya dalam meningkatkan minat membaca masyarakat khususnya anak-anak yang ada di Desa Samuda dan wilayah pesisir Sungai Mentaya.

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara(Dirpolairud) Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono S.IK,M.Hum melalui Kepala Markas Unit (Kamarnit) Samuda Bripka Rizal Azmi menjelaskan, bahwa pondok baca yang ada di Marnit Samuda bisa diakses siapa saja yang ingin membaca.

“Selain menyediakan buku untuk dibaca kami juga menyediakan Wifi gratis untuk murid dan guru sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan belajar secara online” tambahnya.

Bripka Rizal juga menjelaskan Dari program pondok baca yang dilaksanakan diharapkan masyarakat lebih termotivasi dalam membaca buku karna dengan membaca kita dapat menambah ilmu pengetahuan. 

Share this post

Sign in to leave a comment