Ditpolairud Adakan Coffee Morning Bersama Pwi Kotim

20 February 2024 - 15:09 WIB
www.tribratanews.com - Sampit. Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng dalam mengelola informasi mengenai program – program Polri khusus nya Ditpolairud guna di sajikan kepada masyarakat dalam menyongsong pesatnya era milenial yang identik dengan kemajuan teknologi tidak bisa di lakukan sendiri.

Hal ini mengingatkan akan keberadaan dan peran Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang menjadikan mitra Polri dalam menyampaikan hasil kinerja dan program – program Polri kepada masyarakat

Untuk menjalin tali silaturahmi bersama Ditpolairud Polda Kalteng menggelar acara coffee morning bersama wartawan Kotim yang tergabung dalam PWI Kotim bertempat di mako Ditpolairud Polda Kalteng Jalan HM. Arsad KM.15 (20/2/2021)

Acara yang dikemas dengan konsep santai ini dibuka oleh Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono S.IK .m.Hum bersama para pejabat utama Ditpolairud Polda Kalteng dan dihadiri Ketua PWI Kabupaten Kotim Andri Rizky Agustian dan beberapa rekan wartawan lainnya tentunya dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan

“ Saya berikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada seluruh profesi wartawan yang selama ini telah menjadi mitra dalam pemberitaan capaian-capaian program kepolisian terkait dengan upaya harkamtibmas,” ucap Kombes Pitoyo.

Dirpolairud mengharapkan kemitraan antara jajarannya bersama seluruh wartawan ini dapat berjalan terus dengan tetap menjunjung tinggi profesionalisme, transparansi serta etika jurnalistik terkait dengan keterbukaan informasi publik yang telah diamanatkan undang-undang.

“Jadilah corong kamtibmas dengan memberitakan hal-hal positif dalam upaya pemeliharaan stabilitas kamtibmas, serta turut membantu pemerintah dengan menjadi duta prokes atau protokol kesehatan, menyampaikan sosialisasi, edukasi kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” tambah Dirpolairud.

Share this post

Sign in to leave a comment