Ditbinmas Polda Sulteng Ajak Tokoh Agama Untuk Jaga Keamanan dan Ketertiban Jelang Pemilu 2024

15 January 2024 - 17:00 WIB
pikiranrakyat

Tribratanews.tribratanews.com - Palu. Ditbinmas Polda Sulteng ajak tokoh agama dalam rangka cooling system jelang Pemilu 2024 di Kec. Ulujadi, Kota Palu, Minggu (14/1/24)

Kasubdit Bintibmas Polda Sulteng, Kompol Dg. Agus R. Tola. S.H., yang mewakili Dirbinmas Polda Sulteng mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pemilu 2024

“Pesta Demokrasi Pemilu 2024 sudah didepan mata kita semua. Maka dari itu mari kita semua menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing,” jelasnya, dilansir dari pikiranraktar.

Baca Juga: KPU Sulsel Temukan 16 Juta Surat Suara Pemilu 2024 Rusak

Kompol Dg. Agus R. Tola. S.H., berpesan agar masyarakat bijak dalam bermedia sosial. Ditahun Politik tidak sedikit konten-konten bermuatan ujaran kebencian, fitnah, penghinaan dan disinformasi atau berita hoax.

Tokoh Agama Buluri, H. Hasan Kadir Jufri, juga mengajak masyarakat untuk mendukung tugas-tugas Polri.

“Mari kita dukung Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Khususnya Kelurahan Buluri dan Sulteng umumnya,” tambahnya.

Acara yang digelar dalam tatap muka Dirbinmas Polda Sulteng dengan tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, LSM Kelurahan Buluri Palu, diakhiri dengan penyerahan 100 kantong beras untuk masyarakat.

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment