Direktur Tahti Polda Maluku Pimpin Apel Kesiapan Personel Satgas OMB Salawaku

5 November 2023 - 08:13 WIB
Humas Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Maluku. Direktur Tahti Polda Maluku AKBP Arafah, S.E., memimpin apel kesiapan personel Operasi Mantap Brata Salawaku Tahun 2024.

Diketahui Apel satgas OMB Salawaku dilaksanakan di lapangan Polda Maluku Letkol Pol Chr. Tahapary, Kota Ambon. Apel Turut dihadiri para Kasatgas dan Kasubsatgas OMB Salawaku Polda Maluku.

Baca Juga: Catat, Sederet Bahan Dapur Ini Mampu Atasi Asam Lambung Naik


“Saya minta agar kita yang sudah dilibatkan dalam OMB ini agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ungkap AKBP Arafah, Sabtu (4/11/23).

Direktur Tahti Polda Maluku mengingatkan untuk selalu memonitor situasi dan kondisi yang terjadi di lapangan. Waspadalah dalam melaksanakan tugas. Bagi yang melakukan pengamanan di Kantor KPU agar lebih teliti lagi dalam mengawasi orang yang masuk. Jika ada yang membawa barang-barang yang dianggap dapat berbahaya agar segera diamankan, diharapkan seluruh personel agar dapat menjadi mata dan telinga pimpinan. Segera melaporkan kepada pimpinan apabila mendapat informasi yang menjurus kepada terganggunya situasi kamtibmas.

“Kita harus cepat dalam melaporkan informasi yang kita dapat kepada pimpinan untuk ditindaklanjuti dengan cepat. Sebab kita lihat saat ini masyarakat itu bisa lebih cepat dan lebih dulu mendapat informasi dari kita. Makanya pada apel pagi ini saya sangat berharap kita harus lebih peka lagi,” tutup Direktur Tahti Polda Maluku.

(ri/hn/nm

Share this post

Sign in to leave a comment