Dir Polair Baharkam Polri Cek Pos Pengamanan di Tempat Wisata

26 December 2023 - 18:00 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kasatgas-7 Ops lilin 2023 Dir Polair Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol. Hero Hendrianto Bachtiar, S.I.K., M.Si., beserta Rombongan melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Satgas 7 2023, dengan tujuan untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapsiagaan personel Pos Pam dalam melaksanakan tugas pengamanan, mengecek panel data Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan serta memberikan arahan-arahan dalam hal pelaksanaan pengamanan.

Brigjen Pol. Hero Hendrianto Bachtiar, S.I.K., M.Si., memberi motivasi kepada para personel agar tetap semangat dalam menjalankan tugas pengamanan Nataru dan berpesan agar seluruh petugas tetap humanis dan memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat yang membutuhkan informasi maupun pelayanan saat perjalanan.

Baca Juga: Sultan Rif’at Sampaikan Terima Kasih Secara Langsung Kepada Kapolri

Ada Empat pos yang dikunjungi, yaitu di Pos pengamanan Muara Angke, Pos pengamanan Kali adem ,Pos pelayanan di Pos Satgas 7 Ancol , Jakarta Utara , dan Pos Bantuan Bencana Pospol Satgas 7 Ancol, pada Senin (25/12/23).

Petugas Pos Pam diharapkan dapat melakukan pengaturan lalu lintas selama libur Nataru untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas, dan selalu monitoring situasi Kamtibmas jajaran maupun di sekitar wilayah Pos Pam.

“Tetap semangat, jaga kesehatan, mari jadikan bersama tugas pekerjaan ini sebagai ibadah, dan wujud pengabdian kita terhadap masyarakat, bangsa dan negara,” jelasnya.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment