Dansat Brimob Polda Jabar Beri Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

31 January 2024 - 09:43 WIB

www.tribratanews.com - Bandung. Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyerahkan piagam penghargaan kepada 193 personel Satbrimob Polda Jabar di lapangan apel Mako Satbrimob Jl. Kol. Ahmad Syam No. 17 A.



 

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan dengan upacara yang dipimpin langsung Dansat Brimob Polda Jabar dan diikuti oleh Wadansat Brimob, AKBP Agung Danargito, Danyon A Pelopor, Kompol Sudyono, Danden Gegana, Kompol Yogas Praska Kapteina, seluruh pejabat utama serta personel jajaran Satbrimob Polda Jabar.


 

Diberikannya piagam penghargaan kepada 193 personel Satbrimob Polda Jabar adalah berkat  upaya dan ketekunan personel dalam meningkatkan citra Polri khususnya Satuan Brimob Polda Jabar di tengah – tengah masyarakat.

 



Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk reward dari Kesatuan kepada Personel Satbrimob Polda Jabar yang telah berhasil mengukir prestasi dibidang tugas pokok fungsi masing – masing maupun melebihi dari kewajiban Tupoksi tersebut.

 



Tentunya dengan pemberian penghargaan tersebut, dapat menjadi teladan bagi seluruh personel Satbrimob Polda Jabar untuk berprestasi dalam bidang yang mereka kuasai sehingga dapat memberi manfaat bagi masyarakat sebagai wujud implementasi dari bakti Brimob untuk masyarakat.

 



“Sebagai Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, tentunya saya merasa bangga dengan keberhasilan yang telah diukir rekan – rekan semua, saya berharap dengan pemberian penghargaan ini bukan berarti kita harus berhenti di titik ini, melainkan kita harus lebih meningkatkannya dan menularkan hal positif kepada seluruh anggota lainnya,” pungkas Komandan Satuan Brimob Polda Jabar.

Share this post

Sign in to leave a comment