Brimobda Bali Berikan Bantuan Masker Pada Masyarakat Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

29 January 2024 - 10:20 WIB
tribratanews.com – Denpasar. Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Bali menyerahkan bantuan masker kepada 195 keluarga di Banjar Pengembungan, Desa Pejeng Kangin, Kecamatan Tampaksiring Gianyar. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polda Bali dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus corona (Covid-19), Kamis (28/01/21).

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Bali, Kombes Pol. Ardiansyah Daulay, S.I.K., M.H., berharap supaya dengan adanya bantuan masker ini diharapkan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dengan baik.



Dansat Brimob Polda Bali menjelaskan dalam situasi saat ini masyarakat sedikit kesulitan untuk mendapatkan masker. Di samping itu, mereka harus bertahan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Ini juga mengingat perekonomian masih belum stabil. Bantuan diberikan melalui Kelian Dinas untuk nantinya dapat disalurkan kembali kepada masyarakat.

Polda Bali dalam memberikan bantuan masker ini diharapkan tepat sasaran dan membantu mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat selalu bersama pemerintah bergabung dalam penanganan pandemi ini, harapannya Bali segera terbebas dari pandemi covid ,” jelas Dansat Brimobda Bali.

Share this post

Sign in to leave a comment