Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif di Provinsi Kep. Babel, Wakapolda Pimpin Latihan Olah Strategi Operasi Mantap Brata Menumbing 2023-2024

7 November 2023 - 16:30 WIB
Humas Polri


Tribratanews.tribratanews.com - Bangka. Latihan olah strategi merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesiapan Polri dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 di Provinsi Kep. Babel. Hal tersebut disampaikan Wakapolda Kep. Babel Brigjen. Pol. Drs. Sugeng Suprijanto, S.H., saat memimpin kegiatan latihan olah strategi Operasi Mantap Brata Menumbing 2023-2024.

"Latihan ini bertujuan untuk menyatukan pola pikir dan pola tindak seluruh unsur dan personel Operasi Mantap Brata Menumbing dalam pelaksanaan rencana operasi, sehingga tujuan operasi tercapai secara efektif dan efisien dengan hasil maksimal," jelas Wakapolda, Senin (6/11/23).
Baca juga:  Polisi Tanam Ratusan Bibit Pohon Dalam Rangka Peduli Lingkungan di Slahung


Brigjen. Pol. Drs. Sugeng Suprijanto menekankan pentingnya kerja sama dan sinergitas antar instansi dalam pengamanan Pemilu serentak tahun 2024.

"Kita harus bekerja sama dan bersinergi dengan TNI, pemerintah daerah, dan seluruh komponen masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Provinsi Kep. Babel," ungkap Wakapolda.

 (bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment