Cek Kesiapan Pengamanan PON XXI, Asops Kapolri Asistensi dan Supervisi ke Polda Aceh

9 August 2024 - 16:30 WIB
polda aceh

Tribratanews.tribratanews.com - Banda Aceh. Asisten Operasi (Asops) Kapolri Irjen Pol. Verdianto I. Bitticaca, M. Hum, melakukan asistensi dan supervisi ke Polda Aceh pada 7-10 Agustus 2024.

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, Kamis (8/8/24).

Kedatangan Asops Kapolri bersama rombongannya ke Polda Aceh hari ini disambut Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, di ruang kerjanya, Gedung Satya Haprabu Lantai 2, Mapolda Aceh. 

Baca Juga: Presiden Jokowi Akan Pimpin Pertemuan di Forum Indonesia-Afrika pada September 2024

"Kapolda Aceh dalam menyambut kedatangan Asops Kapolri bersama Timnya tersebut didampingi beberapa PJU Polda Aceh," jelas Kabid Humas Polda Aceh.

Asops Kapolri dalam kegiatan asistensi dan supervisi ke Polda Aceh selaku Ketua Tim didampingi Karobinops SOPS Polri Brigjen Pol. Auliansyah Lubis, selaku Ketua Tim II, Kabagrenops SOPS Polri Kombes Pol Tri Atmojo M, selaku anggota dan Kasubbagrenopswil Bagrenops Robinops SOPS Polri AKBP Dhani Gumilar, selaku sekretaris.

"Inti dari kegiatan asistensi dan supervisi Asops Kapolri bersama rombongannya ke Polda Aceh adalah dalam rangka kesiapan pengamanan PON XXI 2024 Aceh-Sumut," ujarnya.

Selama melakukan asistensi dan supervisi di Polda Aceh, tim tersebut akan melakukan pendalaman dan pertemuan di Posko Presisi Biro Ops Polda Aceh terkait kesiapan Pengaman PON XXI dan meninjau beberapa venue PON XXI Aceh-Sumut yang berada di Banda Aceh, Kabupaten Pidie dan Aceh Besar.

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment