Cek Kesiapan dan Kelengkapan Personel, Kapolres Jaksel Tinjau Langsung Pospam Nataru

28 December 2023 - 17:30 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes. Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H., aktif melakukan pemantauan terhadap Pos Pam (Pospam) yang telah disiapkan dalam rangka pengamanan Nataru di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (27/12/23).

Kapolres mengecek kesiapan dan kelengkapan personel yang ditempatkan di setiap Pospam. Pentingnya keamanan dan kenyamanan masyarakat Jakarta Selatan selama periode liburan ini. Seluruh petugas Kepolisian untuk tetap waspada dan siap menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi.

“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Pospam ini menjadi salah satu upaya preventif untuk mencegah potensi gangguan keamanan,” jelas Kapolres.
Baca Juga: Gempa Berkekuatan 5,5 M Guncang Wilayah Kab. Pangandaran, Jawa Barat

Kombes. Pol. H. Ade Ary Syam Indradi juga memastikan kelancaran arus lalu lintas di sekitar Pospam dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap patuh pada aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan. Laporkan kepada petugas jika melihat hal yang mencurigakan atau mengganggu ketertiban umum,” ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa, pihak Kepolisian bekerja sama dengan instansi terkait dan pihak-pihak terkait lainnya untuk memastikan keamanan dan kelancaran berbagai kegiatan perayaan Nataru di wilayah hukumnya. Monitoring dan pengecekan secara berkala akan terus dilakukan guna menjaga kestabilan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berlangsung dengan damai dan sukses, serta masyarakat dapat merayakannya dengan tenang dan aman.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment