Cegah Penyebaran Covid 19, Polda Jabar Imbau Masyarakat Tetap Jaga Prokes dan Kurangi Berkerumun

15 February 2022 - 12:34 WIB
www.tribratanews.com - Bandung. Pada Masa Pandemi ini kita di wajibkan mematuhi protokol kesehatan yang wajib di laksanakan baik sedang bekerja maupun beraktifitas di luar rumah agar tidak terkena pandemi covid-19 yang sedang marak kembali karena adanya virus varian baru yang bernama Covid Omicron yang sangat berbahaya.

Selama ini kita mengetahui bawah penularan virus Corona atau Covid-19 terjadi melalui droplet dari penderita Covid-19. Droplet tersebut berasal dari semburan bersin atau batuk. Droplet tersebut bisa menyentuh tubuh orang lain jika tidak jaga jarak atau tidak memakai masker. Dan virus baru pun sama penularan nya seperti covid-19 biasa akan tetapi dampak kepada tubuh kita sangat kuat dari virus biasa.

Satbrimob Polda Jabar Melaksanakan Patroli Sosialisasi dan Himbauan untuk Memberikan Rasa Aman dan menjadi pelopor kesehatan ke pada sebagian masyarakat Lembang terutama ibu-ibu yang sedang berkerumun agar tetap terapkan aturan protokol kesehatan khususnya 3M, Memakai masker, Mencuci tangan Dan menjaga Jarak Minimal 1 Meter.

Patroli Brimob Polda Jabar juga mengajak mereka untuk selalu mengingatkan masyarakat lain agar mentaati peraturan protokol kesehatan tersebut dan ikut serta dalam penanganan serta pencegahan covid-19 di wilayah mereka.

Masa pandemi ini masyarakat sudah banyak yang sering mengacuhkan protokol kesehatan . dan perlu ada nya yang mengingatkan masyarakat agar mereka tidak terlena akan masa sekarang yang sudah sedikit yang terkenanya.


”Dengan kedatangan kita anggota Brimob Jabar ditengah-tengah masyarakat sudah menbantu masyarakat menciptakan rasa aman bagi mereka dan juga masyarakat akan terbantu atas apa yang sudah kita karena edukasi nya normal ini sangatlah penting bagi mereka terutama pentingnya menjaga pola hidup sehat ” terang Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol. Yuri Karsono

Share this post

Sign in to leave a comment