Satbrimob Polda Kalbar Berbagi Sembako Kepada Panti Asuhan

12 February 2022 - 16:05 WIB
www.tribratanews.com-Kalbar. Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan sembako ke salah satu panti asuhan di Kabupaten Kubu Raya, Kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan sumbangan dari seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar ini adalah untuk dibagikan dan disalurkan kepada anak-anak dan kepada salah satu panti asuhan yang berada di Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap minggunya dan kegiatan ini juga merupakan bentuk syukur seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar atas apa yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT selama ini kepada mereka. Sabtu (12/2/22).


Salah satu pengurus panti asuhan mengucapkan terimakasih atas apa yang diberikan oleh Satbrimob Polda Kalbar, kepada anak-anak panti asuhan tersebut.

“Terimakasih kepada ibu-ibu sekalian yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di panti asuhan kami. Semoga ibu-ibu dan seluruh personel lainnya selalu dilindungi dan diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas dilapangan” jelasnya.



Satbrimob Polda Kalbar juga memberikan edukasi kepada anak-anak panti asuhan untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan mereka agar mereka terhindar dari berbagai macam penyakit. Dan juga mengingatkan kepada pengurus panti asuhan untuk selalu menerapkan Prokes kepada siapa saja yang hendak ingin berkunjung di panti asuhan mereka.

Share this post

Sign in to leave a comment