Brimob Batalyon C Pelopor Sumut Gelar Patroli Dialogis

15 January 2024 - 08:00 WIB

www.tribratanews.com - Medan. Guna menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Tapanuli Selatan, Brimob Batalyon C Pelopor Sumut gelar Patroli Dialogis.



Komandan Satuan Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Suheru,S.I.K.,M.H., melalui pimpinan patroli Ipda Denylius Tarigan, mengatakan, dalam patroli itu pihaknya juga menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak masyarakat maupun tokoh agama untuk lebih peduli terhadap lingkungan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.



 

Tujuan dari patroli juga dalam rangka meningkatkan silaturahmi, sekaligus mengimbau warga agar waspada dan hati-hati dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing. Tidak lupa personil menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu-waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.



 

Kegiatan patroli dialogis tersebut adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Personel Brimob , dengan rutin melaksanakan patroli selain untuk medekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan ini juga untuk menjaga situasi kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Share this post

Sign in to leave a comment