Dansat Brimob, Cek Kelengkapan Kendaraan dan Persenjataan Sat Brimob Polda Aceh

15 January 2024 - 07:51 WIB

www.tribratanews.com - Banda Aceh. Dansat Brimob Polda Aceh, Kombes Pol. Selamat Topan, S.I.K, M.Si, memimpin apel gelar pasukan untuk pengecekan peralatan kendaraan dan persenjataan Satbrimob Polda Aceh. Apel gelar pasukan berlangsung di lapangan apel Polda Aceh.

 

 



Kegiatan juga diikuti oleh Wadansat Brimob, dan pejabat utama Satbrimobda, personil staf Sat Brimob, Detasemen Gegana serta jajaran Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Aceh.



 

Dalam arahannya, Dansat Brimob mengatakan, Satbrimob Polda Aceh dalam melaksanakan tugas harus siap menghadapi permasalahan terkait konflik sosial, terorisme dan bencana alam.

 



Dalam apel gelar pasukan tersebut, juga dilaksanakan pemeriksaan peralatan, kendaraan dan persenjataan oleh Inspektur apel.

 

 

“Personel Satbrimob harus siap ditugaskan dimana saja dan kapan saja untuk menghadapi tantangan tugas. Demikian juga dengan semua peralatan persenjataan serta kendaraan di Satbrimob Polda Aceh harus siap pakai, juga harus dibarengi dengan latihan rutin untuk meningkatkan kemampuan personel dalam bertugas,” pungkas Dansat Brimob Polda Aceh.

Share this post

Sign in to leave a comment