Antisipasi Aksi Premanisme, Polres Badung Tingkatkan Patroli

31 January 2024 - 20:00 WIB
gentra.co.id

Tribratanews.tribratanews.com - Mangupura. Unit Patroli Satsamapta Polres Badung gelar Patroli guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dengan sasaran jalur jalan raya Anggungan - Penarungan Desa Penarungan Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Selasa (30/01/24) malam.

Ipda Kadir Surahman, S.H., lansung memimpin kegiatan pelaksanaan patroli dengan menyusuri jalur mulai dari jalan rawan baik laka lantas maupun rawan aksi kejahatan di wilayah kecamatan Mengwi dan Abiansemal guna mengantisipasi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Dalam pelaksanaan patroli kita temukan adanya anak-anak muda yang mengonsumsi minuman beralkohol, dan sudah kita imbau untuk tidak diteruskan," ungkap Ipda Kadir Surahman, Selasa (30/1/24).

Baca Juga: Presiden Jokowi Ubah Nomenklatur Istilah Libur Isa Al Masih Jadi Yesus Kristus

Kepala Satuan Samapta Polres Badung, AKP I Gede BUdiata, S.H. M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman pada masyarakat dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

AKP I Gede Budiata juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita atau informasi yang berkembang di masyarakat dan ikut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan masing-masing.

"Mari bersama-sama kita jaga ketertiban dan keamanan mulai dari diri sendiri, lingkungan keluarga dan lingkungan tempat tinggal masing-masing," tutup AKP I Gede Budiata.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment