UNDCC Apresiasi Kinerja Polda Bali Amankan Pelaksanaan GPDRR 2022

30 May 2022 - 17:07 WIB

www.tribratanews.com - Bali. Departement Keamanan dan Keselamatan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNDCC), sampaikan apresiasi kepada Polda Bali, atas keberhasilan mengamanankan event 7th Global Platform For Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022, di Nusadua, Bali pada 29 mei 2022.

Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Mr. Sassan Rahimi (Event Security Coordinator GPDRR 2022) usai giat penutupan di BNDCC, kepada para petugas SO yang berjaga di kawasan Blue Zone BNDCC.

Mr. Sassan Rahimi juga sangat berterima kasih kepada Polri yang sudah bekerjasama dengan kami, untuk bertugas mengamankan event GPDRR ini dengan maksimal dan penuh dedikasi.

Sehingga semua rangkaian pelaksanaan event 7th Global Platform For Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022, dapat berlangsung dengan sangat baik, aman dan lancar.

"Sekali lagi kami dari pihak Departement Keamanan dan Keselamatan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNDCC) kantor Vienna Austria, menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Polri kususnya Polda Bali," ungkap Mr. Sassan Rahimi.


Share this post

Sign in to leave a comment