Warga Asal Nigeria Tewas Ditusuk di Apartemen Tangerang, Polisi Buru Pelakunya

11 July 2023 - 08:30 WIB
Foto: Ilustrasi

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Seorang warga negara (WN) Nigeria berinisial GO tewas dengan luka tusukan di sebuah apartemen di Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Terkini, Polisi tengah menelusuri keberadaan pelakunya.

"Keterangan dari saksi, ada cekcok salah paham. Namun, detail fakta menunggu terungkap pelakunya," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Aldo Primananda Putra dikutip dari PMJ News, Senin (10/7/23).

Lebih lanjut, ia menjelaskan, dari pemeriksaan awal pihaknya menduga ada luka tusukan di tubuh korban. Namun begitu, dia masih menunggu hasil pemeriksaan pihak rumah sakit agar lebih detail.

Baca Juga:  Polisi Tangkap 2 Pria Pelaku Pemerkosa Seorang Siswi SMP di Lampung Timur

"Kalau secara kasat mata kan terlihat luka tusuknya, tapi yang bisa menjawab hal itu kan dari pihak rumah sakit. Dokter yang lakukan autopsi, kita masih tunggu hasilnya. Itu kan baru diautopsi tadi malam," terangnya.

Selain menunggu hasil autopsi, ia mengungkapkan Polisi juga telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Dia memastikan kasus tersebut masih dalam penyelidikan Kepolisian.

"Sudah ada beberapa (saksi diperiksa)," tandasnya.

(sy/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment