Prarekonstruksi Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Akan Digelar Hari Ini

2 November 2023 - 11:00 WIB
Foto: Tribunnews

Tribratanews.tribratanews.com - Subang. Polda Jawa Barat  akan menggelar prarekonstruksi tempat kejadian perkara kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, Kamis (2/11/23).

Dirreskrimum Polda Jabar Kombes. Pol. Surawan, S.I.K., mengungkapkan pihaknya hari ini akan melaksanakan prarekonstruksi 80 adegan yang diperagakan oleh para tersangka sebelum pembunuhan tersebut.

“Kami ulang dari awal, Danu dari mulai dia di warnet bekerja, dia bertemu dengan Yosep kemudian makan di pecel lele hingga dengan TKP, kemudian peristiwa di TKP. Ada kemungkinan adegan ini kan bisa bertambah atau ada perubahan,” jelas Kombes. Pol. Surawan di Subang, Rabu Kemarin.

Baca Juga:  Polisi Masih Buru 2 Pemilik Tambang Batu Bara Ilegal di Muara Enim, 1 DPO Bawa Senpi Ilegal

Kombes. Pol. Surawan, mengatakan bahwa pihaknya telah memeriksa empat rumah, yakni Yoris, Mulyana (adik tersangka), dan seorang bantuan polisi (banpol) demi menggali informasi yang lebih detail.

“Jadi kemarin juga kami menemukan beberapa barang yang sedang kami lakukan pemeriksaan, seperti handphone kemudian memori 'card', laptop, kemudian stik golf kami amankan untuk dilakukan pemeriksaan ulang,” ungkapnya.

Dirreskrimum itu mengungkapkan alasan kepolisian memeriksa Mulyana dan banpol, dikarenakan keduanya ikut dalam membersihkan lokasi TKP usai terjadinya pembunuhan tersebut.

“Mereka itu kan orang-orang yang datang saat TKP awal, jadi mereka ada yang diperintahkan untuk membersihkan kamar mandi kemudian mengambil barang-barang di sana, termasuk mobil, ini kami lakukan pemeriksaan ulang,” tutup Dirreskrimum Polda Jabar.

(pt/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment