Polri Periksa Puluhan Saksi dalam Insiden Tarik Tambang Maut di Makassar

22 December 2022 - 10:39 WIB
Foto: Istimewa

Tribratanews.tribratanews.com - Makassar. Penyidik Polrestabes Makassar saat ini sudah memeriksa 25 saksi dalam insiden tarik tambang maut yang digelar IKA Unhas Sulawesi Selatan. Dalam insiden itu mengakibatkan satu orang warga tewas.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto, S.I.K., M.H., menjelaskan penanganan kasus terkait dugaan adanya tindak pidana dalam pelaksanaan kegiatan itu terus dipercepat dan saat ini sudah memeriksa puluhan saksi.

Baca Juga: Polda Metro Jaya: Usut Tuntas Pembegalan Wartawan di Flyover Sudirman

"Para saksi yang diperiksa sesuai dengan laporan anggota itu sudah 25 orang. Awalnya diperiksa 9 orang. Kemudian, pada malam harinya ditambah lagi 16. Jadi total sudah 25 orang," jelas Kapolres dilansir dari beritasatu, Rabu (21/12/22).

Kapolres mengungkapkan, kasus yang ditangani masih dalam tahap penyelidikan dan mencari keterangan saksi-saksi pendukung. Apakah memenuhi unsur pidana atau tidak.

“Para saksi yang dimintai keterangannya adalah orang-orang yang berkaitan erat dengan kegiatan tarik tambang itu, termasuk yang berada di lokasi kejadian," tutup Kapolres.

(my/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment