Polda Metro Jaya: Usut Tuntas Pembegalan Wartawan di Flyover Sudirman

21 December 2022 - 10:20 WIB
Foto: Ricardo/JPNN.com

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polda Metro Jaya saat ini tengah menyelidiki kasus pembegalan yang dialami wartawan Bisnis Indonesia berinisial YAN di Jembatan Layang Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/22) dini hari. Akibat pembegalan itu, korban mengalami luka dan sepeda motor dirampas pembegal.

"Kami mohon media untuk bersabar, kami akan segera mengusut kasus ini secara tuntas," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Endra Zulpan, S.I.K., M.Si., dilansir dari Republika, Selasa (20/12/22).

Baca Juga: Polisi Tetapkan Dua Tersangka Pembongkaran Fasilitas Stadion Kanjuruhan

Kabid Humas mengungkapkan keprihatinannya atas kejadian tersebut, terlebih kejadian tersebut terjadi di tengah kota. Untuk itu, pihaknya segera menyampaikan perkembangan penanganan kasus tersebut setelah berkomunikasi dengan penyidik yang menangani kasus tersebut.

"Kejadian ini juga menjadi keprihatin kita. Apalagi, aksi kejahatan itu terjadi di tengah kota. Kita tidak melihat siapa korbannya, karena kejadian ini juga bisa menimpa masyarakat umum. Maka, untuk tetap memberi rasa aman kepada masyarakat, kita akan terus monitor hasil perkembangan kasus ini,” tutup Kabid Humas.

(my/hn/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment