Polri Kerahkan Tim Labfor Terkait Ledakan Keras di Sibolga

25 January 2022 - 12:24 WIB
www.tribratanews.com - Medan. Polisi menurunkan tim dari laboratorium forensik (labfor) Mabes Polri ke lokasi ledakan di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Senin (24/01/22).

Tim Labfor tersebut dikerahkan untuk menyelidiki penyebab ledakan yang terjadi dilokasi tersebut. 

Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Panca Putra Simanjuntak mengatakan tim labfor akan memastikan apakah ledakan bom ikan tersebut unsur kesengajaan atau tidak. Saat ini baru tim dari Polda Sumut dan Polres Sibolga yang melakukan penyelidikan di lokasi. 

"Iya tim labfor akan turun kesana. Sejauh ini baru tim dari Polda Sumut dan Polres Sibolga yang ada di lokasi untuk melakukan penyelidikan," terang Jenderal Bintang Dua.

Kapolda Sumit mengatakan dugaan sementara ledakan berasal dari bom ikan yang disimpan di salah satu gudang di tangkahan tersebut. 

"Sejauh ini dugaan kita sementara kedalam bom ikan. Belum ada ke arah terorisme. Begitu pun nanti kami tunggu hasil pemeriksaan di lapangan," jelas Irjen. Pol. Panca Putra Simanjuntak.

Diinformasikan bahwa ledakan terjadi diTangkahan Beringin, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambasn, Kota Sibolga, Sumatera Utara.
in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment