Polri Identifikasi Pelaku Pengeroyokan dan Penodongan terhadap Anggota TNI dan Istri di Bandung

22 May 2023 - 19:30 WIB
Foto: Republika

Tribratanews.tribratanews.com - Bandung. Kepolisian mulai menemukan titik terang terkait kasus pengeroyokan hingga penodongan yang dialami seorang anggota TNI AD beserta istrinya di Jalan Gegerkalong Hilir, Kota Bandung. Polisi memastikan sudah mengantongi identitas pelaku tersebut.

"Kita sudah tahu siapa pelakunya, tapi keberadaan pelaku masih dalam pengejaran," jelas Kapolrestabes Bandung, Kombes. Pol. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., Senin (22/5/23).

Kapolres mengungkapkan bahwa pihaknya sudah memeriksa 6 saksi untuk mengungkap kasus tersebut. Jajarannya pun sudah dikerahkan untuk memburu keberadaan pelaku.

Baca Juga:  Napoli Kokoh di Puncak Liga Italia Usai Kalahkan Inter Milan 3-1

"Saksi sudah 6 yang diperiksa. Anggota Polrestabes masih di lapangan mengejar pelakunya," tutup Kapolres.

Diberitakan sebelumnya, video peristiwa pengeroyokan anggota TNI tersebut beredar di salah satu akun TikTok. Akun TikTok itu membagikan narasi soal anggota TNI yang dikeroyok empat pelaku. Pelaku dinarasikan menggunakan airsoft gun. Kejadian itu dinarasikan terjadi di Jalan Gegerkalong Hilir Kecamatan Sukasari, Kota Bandung. Anggota TNI itu dikeroyok dan ditodong saat berkendara dengan istrinya.

(my/pr/um)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment