Polres Jakbar Berhasil Amankan 11 Remaja Beserta Barang Bukti Diduga Hendak Tawuran

9 September 2024 - 14:24 WIB
pmjnews

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamankan 11 orang remaja yang diduga hendak melakukan aksi tawuran di sejumlah lokasi yang berbeda pada Minggu (8/9/24)

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M Hari Agung Julianto mengungkapkan bahwa tiga orang remaja berhasil di amankan dengan barang bukti berupah senjata tajam samurai dan narkotika jenis tembakau sintetis (sinte)

"Mengamankan tiga remaja lain yang diduga menggunakan narkoba jenis sinte. Kami juga menemukan dua kantong anggur merah sebagai barang bukti," ungkap AKBP M Hari Agung Julianto.

Baca Juga: UEFA Nations League, Portugal Comback 2-1 dari Skotlandia

AKBP M Hari Agung Julianto juga menjelaskan bahwa tim patroli kembali mengamankan tiga orang lainnya di kawasan Cengkareng. Tidak jauh dari lokasi tersebut, lima orang remaja yang diduga hendak tawuran juga berhasil diringkus polisi.

"Total sebanyak 11 remaja berikut sejumlah senjata tajam, termasuk dua buah samurai, satu buah celurit, satu buah busur panah, dan satu buah golok, berhasil diamankan," jelasnya.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat juga menjelaskan para pelaku saat ini sudah diserahkan ke Polsek masing-masing untuk diproses lebih lanjut. Dia memastikan kepolisian akan menindak para pelaku tawuran sesuai aturan yang berlaku.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat, terutama para orang tua, untuk lebih memperhatikan aktivitas anak-anak mereka guna mencegah mereka terlibat dalam kegiatan berbahaya seperti ini," tutupnya.


(pt/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment