Polisi Lakukan Penyelidikan Terkait Pelaku Begal dengan Modus Sebagai Penumpang Taksi Online

9 September 2024 - 12:41 WIB
Ilustrasi

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Seorang pengemudi taksi online berinisial BI menjadi korban perampasan oleh penumpangnya di Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) KM 40, Jatiasih, Kota Bekasi pada Sabtu kemarin

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan korban saat itu mendapat orderan dari pelaku yang minta diantarkan dari Kramat Jati ke Bekasi Timur.

"Korban dengan pelaku mengarah ke Bekasi Timur Regency melalui tol," ungkap Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi, Minggu (8/9/24).

Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi juga menjelaskan bahwa pelaku yang duduk di belakang sopir menjerat leher korban dengan tali. Korban yang sedang mengendarai mobil pun berusaha melepaskan jeratan tali tersebut.

Baca Juga: Doa Kiai Pemalang Agar Pilkada 2024 Aman dan Damai

Namun, pelaku mengancam korban memakai senjata tajam kemudian meminta korban agar tak melawan dan turun dari mobilnya. Upaya korban untuk melawan pun sia-sia.

"Pelaku mengancam korban dengan diduga senjata tajam yang ditempelkan di pinggang sebelah kiri korban sambil menyuruh korban untuk turun," ungkapnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya juga mengungkapkan aKorban diturunkan di tepi jalan tol, sedangkan mobilnya dibawa kabur oleh pelaku. Atas kasus tersebut, korban pun membuat laporan ke Polsek Jatiasih. Pelaku sedang dalam penyelidikan.

"Kemudian pelaku berhasil melarikan mobil korban. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian satu unit kendaraan roda empat. Kita sedang melakukan penyelidikan mendalam. Pelaku masih diselidiki," tutupnya.


(pt/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment