Polisi Usut Kasus Penganiayaan Seorang Ayah Terhadap Anaknya di Jakut

15 December 2023 - 09:45 WIB
Polres Jakut

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Polres Metro Jakarta Utara, Polda Metro Jaya kembali mengusut kasus penganiayaan seorang ayah terhadap anaknya di kawasan Muara Baru, Penjaringan.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes. Pol. Gidion Arif Setyawan, S.I.K., S.H., M.Hum., mengonfirmasi terjadinya peristiwa penganiayaan pada Rabu (13/12) siang, yaitu seorang ayah berinisial U (44) membanting anak kandungnya berinisial (10) hingga tewas.
Baca Juga: Polda Maluku Lakukan Persiapan Operasi Lilin Dalam Rangka Menyambut Nataru

"Atas nama U, seorang ayah dari korban atas nama K sedang diamankan di Polres Metro Jakarta Utara dan kami lakukan pemeriksaan," ujarnya, dilansir dari Antaranews, Kamis (14/12/23).

Perbuatan yang terekam kamera pengawas (CCTV) di lokasi kejadian dan menyebar di media sosial tersebut telah menunjukkan keadaan emosi pelaku saat itu.

"Mungkin pada kondisi emosional yang akut ya, kami mendalami lagi apa latar belakang persoalan yang sebelum peristiwa terjadi," tutupnya.

Peristiwa itu bermula dari ketika U menyaksikan seorang tetangga menegur K karena sesuatu hal. Setelah itu, U mencari K dan melakukan kekerasan terhadapnya.

(fa/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment