Polda Maluku Lakukan Persiapan Operasi Lilin Dalam Rangka Menyambut Nataru

15 December 2023 - 09:15 WIB
Beritasatu.com

Tribratanews.tribratanews.com - Ambon. Polda Maluku gelar Rapat Koordinasi lintas sektoral yang dipimpin oleh Wakapolda Maluku, Brigjen. Pol. Stephen M. Napiun, S.I.K., S.H., M.Hum., untuk kesiapan pengamanan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 yang berlangsung di Mapolda Maluku, Kota Ambon, Kamis (14/12/23).

Diketahui pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh pejabat utama TNI Polri dan Pemerintah Daerah maupun Kementerian Lembaga di Maluku. Para Kapolres jajaran juga mengikuti kegiatan melalui video conference.

Dalam persiapan menghadapi Nataru Polri menggelar Operasi Lilin Salawaku 2023 secara serentak di seluruh Indonesia. Operasi Lilin akan dilaksanakan selama 12 hari dari 22 Desember 2023 hingga tanggal 2 Januari 2024.
Baca Juga: Polisi Amankan Pelaku Pembunuhan Wanita yang Dibunuh Menggunakan Racun Tikus

"Untuk kesiapan dimaksud Polri lewat pelaksanaan rapat koordinasi ini mengharapkan adanya peran semua pihak untuk bersama-sama bekerja sesuai dengan bidang tugas masing- masing demi untuk kelancaran pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru," jelas Brigjen. Pol. Stephen M. Napiun, Kamis (14/12/23).

Kapolda Maluku berharap rakor ini dapat digunakan untuk menyiapkan kesiapan-kesiapan semua pihak terkait, sehingga apa yang menjadi kendala dan hambatan akan dapat teratasi, sehingga saat pelaksanaan perayaan Nataru dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama yaitu aman dan lancar.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment